Rabu, 26 Desember 2018

Section Class 2 PBD

Related Indexed  : www.publiklampung.com
Lecture Indexed : www.ariesetyaputra.com



Materi  Section Class 2 berisi tentang:


Database merupakan salah satu komponen dalam teknologi informasi yang mutlak diperlukan oleh semua organisasi yang ingin mempunyai suatu sistem informasi yang terpadu untuk menunjang kegiatan organisasi demi mencapai tujuannya. 

Ada tiga komponen database pada delphi 7, yang pertama adalah komponen Data Control yang berguna untuk menampilkan dan mengubah data. Kedua komponen Data Access yang berguna untuk mengakses informasi dalam database. Ketiga komponen BDE, DbExpress, ADO, interbase yang berguna untuk koneksi dan mengakses database.

Kelebihan dari database ialah , Dapat meningkatkan data Independanse (kemandirian data), Konsistensi data dilakukan dengan cara data disimpan hanya sekali dalam database ,Meningkatkan aksesibilitas terhadap data dan respon yang lebih baik.,Pengendalian terhadap kerangkapan data, Meningkatkan keamanan data bagi , Memperbaiki integritas dataData dapat dipakai secara bersama-sama, Memperoleh lebih banyak informasi dari data yang sama. 

Kekurangan dari database ialah Biaya yang tidak murah alias biayanya sangat mahal karena menyangkut biaya-biaya untuk pembelian sekaligus perawatan hardware and software. ,Rumit, Tambahan biaya konversi


Download Link Section UTS via OSF
Click For Download


Tidak ada komentar:

Posting Komentar